Minggu, 14 April 2013

Bermain

Kegiatan aku tuh sehari hari selama kurang lebih satu bulan disni biasanya kalo g ngajak Daffa
belanja sekalian muter muter naik sepeda atau bermain di taman, soalnya kasian juga si Daffa klo di dalam apato seharian, lagian biasanya kalo cuaca mendukung mending keluar rumah,lebih hangat,justru di dalam rumah kerasa lebih dingin, apalagi klo cuma diem aja di depan laptop kan ga menggerakkan organ tubuh yg lain selain tangan,mata n fikiran yg bekerja... :-)

Sebenarnya dari dulu aku orangnya g terlalu suka nulis, sejak kecil orang pada rame menggunakan Diary tp aku malah g punya soalnya g bisa nulis, tp sekarang aku belajar nulis dikit dikit, makanya hal hal yg kecil pun aku belajar menceritakan lewat blog ini, itung itung belajar n membiasakan diri, siapa tau ini suatu saat jadi sumber rezeki aku,..heee Aaamiiin ya Allah..

Eh g nyambung ya dengan judulnya "bermain" ...Hehehe ya gitu deh apa yg ada dikepala langsung aja deh di tulis namanya juga belajar,...

Ini ada foto nya Daffa yg lagi asyik bermain, sebenarnya banyak sih tp belum pada kesimpen di laptop adanya malah yg ini aja..

Biasanya sih kalo sudah sore itu Daffa suka ngajak, "ma mataharinya sudah terang ayo kita main pasir" maksudnya ayo main kan harinya sudah cerah, pernah suatu hari dia ngajak main ke taman tp berhubung saat itu lagi hujan jd aku bilangin, "nanti aja ya klo harinya cerah sekarang masih hujan"....Naaah mungkin itu yg di ingat sama dia jadinya dia ngomong gitu..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar